Soal Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Om Bram : Persib Masih Tunggu Izin Kepolisian

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Terkait dengan beredarnya kabar bahwa Persib Bandung akan berlaga di Stadion Wibawa Mukti pada tanggal 1 Oktober 2016 mendatang, General Koordinartor Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan bahwa pihaknya saat ini baru mengantongi rekomendasi penggunaan stadion Wibawa Mukti yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

BACA : Pemkab Bekasi Izinkan Persib Bandung Pakai Stadion Wibawa Mukti

“Insya Allah jadi, tetapi kita baru dapat rekomendasi penggunaan stadion. Rekomendasi berikutnya harus dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Nah itu yang belum kita dapatkan saat ini,” kata Budi Bram, Rabu (28/09) sore.

Meskipun begitu ia optimis Persib bisa berlaga di Stadion Wibawa Mukti saat menghadapi Persiba Balikpapan, pada Sabtu 1 Oktober 2016 mendatang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. “Ditunggu besok ya, doakan saja, mudah-mudahan bisa bermain stadion di Wibawa Mukti,” ucapnya.

Disinggung tentang alasan penggunaan Stadion Wibawa Mukti, pria yang akrab disapa Om Bram itu menjelaskan bahwa saat ini Persib Bandung tengah kesulitan menjalani laga kandang. “Persib itu kan milik warga Jabar. Karena stadion yang biasa digunakan untuk home ground Persib seperti GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) dan SJH (Si Jalak Harupat) waktu penggunannya mepet setelah PON maka alternatifnya kita pindah kemari. Kalau di stadion Wibawa Mukti kan ada jeda antara 2 atau 3 hari, jadi persiapannya bisa lebih matang,” kata dia.

Untuk penonton sendiri, kata dia, kemungkinan akan dibatasi maksimal 25.000 penonton dari kapasitas stadion Wibawa Mukti yang mencapai 35.000 penonton. “Kalo tiket kita memang belum jual tetapi untuk pemesanan sudah bisa dilakukan. Mekanisme itu dikoordinir oleh fans club ya, silahkan saja. Untuk harganya baru kita umumkan besok,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …

Akibat menunggak pembayaran, aliran listrik di stadion WIbawa Mukti terputus dan membuat papan skor mati saat pertandingan lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 antara Persikasi vs Fearless FC digelar beberapa waktu lalu.

Disiapkan untuk Piala Dunia U-20, Listrik di Stadion Wibawa Mukti Diputus Karena Menunggak Pembayaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genap satu pekan, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Sertajaya, …