Proses pengukuran jalan yang rusak dan berlubang di Jl. Raya Industri Pasirgombong
Proses pengukuran jalan yang rusak dan berlubang di Jl. Raya Industri Pasirgombong

Kabupaten Bekasi Percepat Perbaikan Jalan Rusak Akibat Hujan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA-BMBK) bakal mempercepat perbaikan jalan yang rusak, akibat tergenang air di musim penghujan tahun ini.

BACA: Jalanan Rusak, Truk Kayu Terguling di Jl. Raya Industri Pasirgombong

Kepala Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan di Dinas SDA-BMBK, Heru Pranoto mengatakan percepatan perbaikan dilakukan sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas kendaraan, sekaligus menghindari potensi kemacetan.

“Kita sedang melakukan pengukuran ruas jalan yang rusak. Tentunya jalan – jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ucapnya, Kamis (18/02).

Heru menyatakan percepatan perbaikan ini akan dilakukan dalam waktu dekat, diantaranya di ruas Jl. Raya Industri Pasirgombong, Jl. Raya Pilar Sukatani, Jl. Raya Lingkar Sukatani serta Jalan di Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara.

“Insya Allah secepatnya bakal kita perbaiki, untuk ruas jalan yang bakal kita perbaiki,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ngabuburit, Warga Babelan dan Penggiat Rumah Pelangi Gelar Aksi Tandai Jalan Berlubang

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Sejumlah warga Babelan dan penggiat Rumah Pelangi melakukan aksi Tandai Jalan Berlubang …

pilox jalan ioc dan cxat

Antisipasi Kecelakaan, Club Motor di Cikarang Tandai Jalan Berlubang dengan Pilox

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Aksi kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan di jalan raya ditunjukan sejumlah …