Jalanan Rusak, Truk Kayu Terguling di Jl. Raya Industri Pasirgombong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Truk bermuatan kayu terguling di Jl.  Raya Industri, Desa  Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (16/02) sore.

Saksi mata Rozak (42) mengatakan truk bernomor polisi F 8447 FP itu oleng, kemudian terguling diduga akibat muatan di dalam truk tidak seimbang dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.50 WIB. Truknya. mau parkir ke bengkel Madura, mungkin truknya terguling karena kelebihan muatan dan kondisinya jalanannya yang rusak,” kata dia

Beruntung, tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Hanya saja, akibat kejadian ini ruas jalan tersebut mengalami kemacetan  lantaran bak truk dan tumpahan muatannya hampir menutup seluruh badan jalan.

“Nggak ada truk terguling aja udah macet karena emang jalanannya rusak, apalagi ditambah ada kejadian ini ya tambah macet lah,” tuturnya.

Rozak pun berharap jalan tersebut bisa segera diperbaiki oleh pihak terkait untuk mengurangi kemacetan dan menghindari kecelakaan lalin. (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (20/01) pagi.

Kecelakaan di Jalan Industri Pasirgombong, Pemotor Tewas Terlindas Bus Sinarjaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan bus …