Jelang Natal dan Tahun Baru 2017 Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Rakor Forum Komunikasi Lalu Lintas

forum lalu lintas kabupaten bekasi
forum lalu lintas kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang libur Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Sat Lantas Polres Metro Bekasi menggelar rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Bekasi di ruang aula Sentra Grosir Cikarang, Rabu (21/12) pagi.

Pertemuan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Heru Purnomo itu membahas tentang tentang permasalahan – permasalahan lalu lintas seperti jalan yang rusak dan berlubang serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan lalu lintas menjelang libur Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

Bacaan Lainnya

”Kepolisian akan melakukan pengamanan di sejumlah titik kumpul masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun serta mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas saat arus mudik dan arus balik,” kata Kompol Heru Purnomo yang juga merapakan sebagai Ketua Forum Lalu Lintas Kabupaten Bekasi.

Selain itu, dia juga menyampaikan tentang perlunya perbaikan rambu-rambu lalu lintas baik penunjuk arah ataupun jalan yang tulisannya sudah tidak kelihatan ataupun pudar untuk diperjelas tulisannya. “Hingga saat ini Satlantas selalu berkoordinasi dengan Dishub Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 jam itu, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, M. Suhup, selaku Wakil Forum Lalu Lintas Kabupaten Bekasi, Perwakilan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Dinas Pertamanan Kabupaten Bekasi, Pengelolala Kawasan Industri, Perwakilan dari IMI Korwil Kabupaten Bekasi dll. (BC

 

Pos terkait