Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

Jelang Kongres Pemilihan Ketua PSSI, Ini Pesan Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli berharap Kongres Pemilihan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi dapat melahirkan pemimpin baru yang mampu membangkitkan keterpurukan sepakbola Kabupaten Bekasi.

BACA: Maju Jadi Calon Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Ini Gagasan H. Hamun Sutisna

“Juga diharapkan bisa melahirkan orang yang paham manajemen birokrasi, visioner dan mau menanggalkan kepentingan pribadi serta kelompok demi semata-mata memprioritaskan kepentingan sepakbola di Kabupaten Bekasi,” kata Romli, Senin (14/01).

Salah satu program yang diharapkan, kata dia, yakni mampu menggulirkan  kompetisi sepakbola antar wilayah untuk menjaring pemain-pemain bertalenta yang ada di setiap pelosok Kabupaten Bekasi.

“Karena melalui kompetisi itu lah kita bisa melihat pemain-pemain dari  daerah yang bisa kita akomodir dan kita rangkul menjadi pemain-pemain sepakbola profesional untuk mewakili Kabupaten Bekasi di setiap kompetisi, termasuk bagi klub Persikasi di Liga 3 dan Piala Suratin,” ungkapnya.

Program tersebut tentunya akan didukung dengan kebijakan anggaran yang telah digelontorkan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam bentuk hibah ke KONI. Meski tidak menyebut nilainya, Romli memastikan anggaran KONI yang dilakasikan untuk Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi di tahun ini akan lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

BACA: Maju Jadi Calon Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Aang Sutrisna: Saya ‘Nothing To Lose’

“Saya kasih anggaran lebih besar dari tahuin-tahun sebelumnya khusus untuk PSSI Kabupaten Bekasi. Dan saya juga berharap klub asal Kabupaten Bekasi, terutama Persikasi tahun ini harus bisa masuk ke liga 2,” tegasnya.

Seperti diketahui, Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan menggelar kongres dengan agenda pemilihan ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023.

Selain ketua, kongres pemilihan yang akan berlangsung pada Rabu, 15 Januari 2019 besok itu juga akan menentukan kursi wakil ketua dan 3 orang anggotanya. Agenda ini digelar lantaran masa kepengurusan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2013-2018 yang diketuai H. Aruman sudah berakhir.

Berikut daftar Calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi:

Calon Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)

Calon Wakil Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Fahrul Firmansyah (SSB Pratama Tambelang)

Calon Anggota:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Munadi (Asosiasi Wasit Kabupaten Bekasi)
4. Jamaludin (SSB Putera Utama)
5. Fahrul Firmansyah (SSB Putera Utama Tambelang)

Baca Juga

Persikasi Seleksi 180 Pemain Untuk Arungi Liga 3

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menyambut Liga 3 Musim 2019, Persikasi bersiap menggelar seleksi terbuka putra …

Pemilu di Kabupaten Bekasi Diwarnai Keterlambatan Logistik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Proses pemungutan suara Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Bekasi pada Rabu …