Grand Opening 'Sang Pisang' di Ruko Anggrek Jababeka, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Sabtu (12/01) kemarin.

Cabang Ke 62 Resmi Dibuka, ‘Sang Pisang’ Harus Jadi Inspirasi Anak Muda Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tengah serius menjalani bisnis kulinernya. Bisnis pisang nugget miliknya yang dinamai ‘Sang Pisang’ pun kini tumbuh semakin pesat.

Kaesang pun terus mengembangkan bisnisnya bahkan membuka cabang di banyak kota. Terakhir, Kaesang pun telah membuka cabang usahanya yang ke 62 di Ruko Anggrek Jababeka, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Sabtu (12/01) kemarin,

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan ‘Sang Pisang’ harus menjadi inspirasi anak muda Cikarang untuk menjadi seorang entrepreneur atau pengusaha dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Saya berharap, Sang Pisang bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda di Cikarang agar mau menjadi pengusaha dan bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat,” ucapnya.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi ini menilai sebagai daerah berkembang, banyak potensi yang sebetulnya bisa dikembangkan dan dapat menjadi penghasilan bagi masyarakat Cikarang.

“Contohnya pisang, ini adalah produk yang sederhana dan mudah didapat, namun jika diolah dengan baik, menghasilkan produk yang memiliki nilai jual tinggi,” kata dia.

Sementara Kaesang Pangarep mengaku ada dua alasan yang menyebabkan dirinya tertarik untuk membuka cabang  di Cikarang. Pertama, ingin mengekspansi bisnisnya dengan membuka gerai di seluruh kota di Indonesia. Kemudian, Kaesang juga melihat potensi pasar di Cikarang cukup besar.

“Saya beberapa kali ke sini, kalau mau ke Bandung, kan macet, istirahat di sini dulu. Ternyata di sini lumayan rame, ya udah kita buka di sini,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tampak para pengendara motor sedang berusaha melintasi jalan raya di pusat pertokoan Jababeka II, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara akibat air Sungai Cilembahabang meluap, tadi malam (12/12).

Jababeka Kembali Dikepung Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hujan deras yang terjadi pada Rabu (12/12)sore kemarin tak hanya menyebabkan …

Selain Jl. Kedasih Raya, banjir akibat meluapnya sungai Cilemahabang juga menerjang pemukiman warga di Jl. Cikarang Baru Raya, Kawasan Industri Jababeka II, Senin (26/11) kemarin.

Tunggu Laporan Tangani Banjir di Jababeka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Banjir yang melanda Kawasan Industri Jababeka II akibat meluapnya sungai Cilemahabang …

error: