Calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi Nomor Urut 1 - H Hamun Sutisna (H Amung) dari FC Persebta
Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi Nomor Urut 1 - H Hamun Sutisna (H Amung) dari FC Persebta

Maju Jadi Calon Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Ini Gagasan H. Hamun Sutisna

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  H. Hamun Sutisna menyampaikan gagasannya untuk bertarung memprebutkan kursi Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi dalam acara Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023 yang akan digelar pada Selasa 15 Januari 2019 mendatang.

BACA: Kandidat Ketua PSSI Kabupaten Bekasi Mengerucut Dua Nama

Pria yang akrab disapa H. Amung ini sengaja memutuskan untuk maju sebagai calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi karena sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk meningkatkan pembinaan, kompetisi dan prestasi bagi sepakbola Kabupaten Bekasi.

“Saya merasa terpanggil untuk meningkatkan itu semua. Makanya saya maju mencalonkan diri sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi,” kata pendiri klub FC Persebta ini, Jum’at (11/01).

Hal mendasar yang harus dilakukan sebelumnya, kata dia, adalah bagaimana menyatukan seluruh stakeholder yang ada di tubuh organisasi sepakbola Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama mewujudkannya.  “Kalau diinternalnya saja tidak harmonis bagaimana kita bisa membangunnya? Jadi kalau mau sepakbola kita maju, yuk kita majukan bersama-sama,” kata dia.

Jika terpilih, ia pun mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk bisa menciptakan harmonisasasi antara stakeholder tersebut. “Nanti kita akan kumpulkan semua stakeholder ini untuk bisa mendengarkan keinginan mereka seperti apa untuk bisa bersama-sama memajukan sepakbola di kita, termasuk pelatih, wasit dan lain sebagaoinya. Kita dengarkan dari bawah dulu, kita duduk bareng, musyawarah untuk mufakat untuk kemajuan bersama. Saya mau seperti itu,” ucapnya.

Diketahui H. Hamun Sutisna merupakan salah satu calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi. Pada Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023 yang akan digelar pada Selasa 15 Januari 2019 mendatang, calon dengan nomor urut 1 itu akan ditantang calon nomor urut 2, yakni Aang Sutrisna dari SSB Bina Muda Sukatani .

Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi digelar lantaran masa kepengurusan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2013-2018 yang diketuai H. Aruman sudah berakhir.

Berikut daftar Calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi:

Calon Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)

Calon Wakil Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Fahrul Firmansyah (SSB Pratama Tambelang)

Calon Anggota:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Munadi (Asosiasi Wasit Kabupaten Bekasi)
4. Jamaludin (SSB Putera Utama)
5. Fahrul Firmansyah (SSB Putera Utama Tambelang)

Baca Juga

Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Umum 2019 di Halaman Polres Metro Bekasi, Selasa (21/05).

Pengamanan Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2019, Polres Metro Bekasi Terapkan Langkah Persuasif

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara memimpin …

Plt. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Perkembangan Politik dan Stabilitas Daerah pasca pengumuman hasil perolehan suara Pemilihan Umum 2019, Selasa (21/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pasca Pengumuman Hasil Perolehan Suara Pemilu, Eka Berharap Kabupaten Bekasi Tetap Kondusif

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Bekasi bersama KPU dan Bawaslu  Kabupaten …