Maju Jadi Calon Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Aang Sutrisna: Saya ‘Nothing To Lose’

Calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi Nomor urut 2, Aang Sutisna.
Calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi Nomor urut 2, Aang Sutisna.

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Aang Sutrisna lolos menjadi calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018-2023. Pria asal Sukatani ini mengaku siap 100 persen, namun tidak memasang target apapun dalam Kongres Pemilihan nanti.

“Banyak yang mendorong saya untuk  mencalonkan diri sebagai ketua, tetapi jujur sebetulnya saya pribadi merasa belum siap. Jadi di kongres pemilihan nanti, saya nothing to lose saja,” kata Aang Sutrisna, Sabtu (12/01).

Bacaan Lainnya

Meski demikian, pendiri SSB Bina Muda Sukatani ini tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ia pun sudah mempersipakan visi dan misi agar sepakbola Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya.

“Sepakbola Kabupaten Bekasi harus dibangun secara modern sehingga harus ditopang oleh organisasi yang dikelola secara profesional serta berorientasi pada kualitas dan prestasi,” ungkapnya.

Oleh karenanya, jika terpilih, Aang mengaku akan fokus melakukan berbagai perbaikan di tubuh organisasi sepakbola Kabupaten Bekasi dan meningkatkan pembinaan pemain sepakbola usia muda.

Diketahui Aang Sutrisna merupakan salah satu calon Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi. Pada Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023 yang akan digelar pada Selasa 15 Januari 2019 mendatang, calon dengan nomor urut 2 itu akan ditantang calon nomor urut 1, yakni H. Hamun Sutisna (H. Amung) dari FC Persebta.

Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi digelar lantaran masa kepengurusan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2013-2018 yang diketuai H. Aruman sudah berakhir.

Berikut daftar Calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi:

Calon Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)

Calon Wakil Ketua:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Fahrul Firmansyah (SSB Pratama Tambelang)

Calon Anggota:
1. H. Hamun Sutisna/ H. Amung (FC Persebta)
2. Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani)
3. Munadi (Asosiasi Wasit Kabupaten Bekasi)
4. Jamaludin (SSB Putera Utama)
5. Fahrul Firmansyah (SSB Putera Utama Tambelang)

Pos terkait