Jaoharul Alam Dilantik Jadi Pj Sekda

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dedy Supriyadi (kanan) melantik Jaoharul Alam sebagai Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jum'at (30/08).
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dedy Supriyadi (kanan) melantik Jaoharul Alam sebagai Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jum'at (30/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dedy Supriyadi melantik Jaoharul Alam sebagai Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jum’at (30/08).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor KP.03.01/Kep.2945/BKPSDM/2024 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah.

Bacaan Lainnya

BACA: Pj Bupati Bekasi Kini Dijabat Dedy Supriyadi, Gantikan Dani Ramdan

Dedy Supriyadi menyampaikan pelantikan ini untuk memastikan jabatan Sekretaris Daerah dipegang oleh individu yang memiliki integritas dan kemampuan dan dedikasi yang tinggi.

Tujuannya agar roda pemerintahan optimal dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik.

“Saya percaya saudara memiliki kapasitas yang memadai untuk menjalankan jabatan ini, sekaligus berharap dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran perangkat daerah,” ungkapnya dalam sambutan.

Dedy mengimbau kepada seluruh perangkat daerah dan Camat untuk berkoordinasi dengan baik kepada Pj Sekda yang dilantik.

“Sekarang juga di Kabupaten Bekasi ada kondisi Tanggap Darurat Bencana Kekeringan. Saya percaya beliau akan mendampingi saya mengkoordinasikan perangkat daerah menjalankan program yang sudah direncanakan,” tuturnya.

Sementara itu Jaoharul Alam mengatakan dalam menjalankan amanah ini, dia siap untuk mengawal berbagai kebijakan Pj Bupati Dedy Supriyadi.

“Misalnya tadi pagi kita sudah menetapkan status bencana kekeringan,” katanya.

Jaoharul Alam menuturkan dengan penetapan status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan ini seluruh program infrastruktur perangkat daerah di Kabupaten Bekasi akan diarahkan ke sana.

Mengenai langkah yang dilakukan, pada Sabtu (31/08) besok akan dilakukan apel siaga Darurat Bencana yang berpusat di pebayuran serta dua tempat lainnya.

“Pertama di Kalijaya, kita bersama-sama kesana. Kemudian ada di Bulak Mangga (Sukajaya), kemudian satu lagi di Pebayuran pemusatan kegiatannya,” kata dia. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait