maling-handphone
maling-handphone

Jambret HP, Dua Orang Pemuda Babak Belur dikeroyok Warga di Jl. Raya Urip Sumiharjo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua bandit kelas teri dihakimi warga lantaran mengambil paksa handphone milik Hilya Habibah (21) warga Kecamatan Karang Bahagia tepat di depan Perum Central Park, Jl. Raya Urip Sumiharjo. Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (24/11) sore sekitar pukul 18.30 WIB

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman menjelaskan bahwa aksi pengeroyokan oleh warga terhadap tersangka dapat dihentikan  ketika aparat kepolisian yang tengah berpatroli datang ke TKP..

“Saat itu, kedua tersangka langsung diamankan dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri,” kata AKP. Sukarman.

Dijelaskan olehnya, ketika Hilya Habibiah tengah mengendarai sepeda motor miliknya jenis Vario Techo berwarna putih dengan nomor polisi B 4306 FDD, tiba-tiba datang dua orang tersangka yang juga menggunakan sepeda motor memepetnya, kemudian mengambil handphone milik Hilya  Habibiah yang disimpan di samping box depan.

“Saat itu korban berteriak sehingga warga yang mendengarnya langsung mengejar tersangka dan berhasil ditangkap. Keduanya langsung dihakimi oleh warga,” ungkapnya.

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …