sejumlah pengendara motor di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang memilih mematikan mesin dan memarkirkan kendaraannya lalu membeli secangkir kopi dari warung terdekat, Rabu (04/10) pagi.
sejumlah pengendara motor di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang memilih mematikan mesin dan memarkirkan kendaraannya lalu membeli secangkir kopi dari warung terdekat, Rabu (04/10) pagi.

Jalan Inspeksi Kalimalang Macet Parah, Pemotor Matikan Mesin dan Ngopi di Warung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kemacetan parah terjadi di sepanjang Jl. Inspeksi Kalimalang, tepatnya dari Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat hingga Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (04/10) pagi.

Kondisi ini membuat sejumlah pengendara motor memilih mematikan mesin dan memarkirkan kendaraannya lalu membeli secangkir kopi dari warung terdekat.

Noval (37) pengendara motor yang terjebak kemacetan menuturkan di sepanjang ruas jalan tersebut, kendaraan bermotor menumpuk dan tidak dapat berjalan.

“Kemacetan di Kalimalang mulai perempatan Gunung Garuda sampai perempatan kantor Desa Wangunharja,” kata Noval.

Warga kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan itu mengatakan kemacetan tidak lain disebabkan kondisi jalan yang sempit dan padat dilalu kendaraan termasuk truk bertonase besar dari pabrik kawasan industri.

Sementara itu warga Desa Sukadaau, Abdul Mualim (53) menjelaskan kondisi ini biasa terjadi pada jam kerja lantaran banyaknya pemotor yang berangkat dan pulang kerja melalui ruas jalan tersebut.

“Ini gara-gara cuma satu jalur, yang lewat motor banyak dan truk juga. Mana jam sibuk. Udah parah ini, hampir setiap hari seperti ini,” kata dia.

Baca Juga

Sosok mayat bayi laki-laki saat ditemukan di sebuah tas warna hitam yang didalamnya berisikan potongan kemeja dan kaos yang berlumuran darah pada Selasa (14/01) dinihari.

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Sesosok mayat bayi laki-laki diduga hasil hubungan gelap dibuang di Jl. …

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (13/01) pagi.

Tinggi Sebelah, Jalan Raya Kalimalang Makan Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Gara-gara kondisi Jalan Raya Kalimalang yang tidak rata atau tinggi sebelah, …