Jadi Nominator, Bupati Optimis Pemkab Bekasi Juara Lomba Kearsipan Tingkat Nasional

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah terpilih sebagai nominator Lomba Kearsipan Daerah (LKD) Tingkat Nasional 2017 yang diselenggarakan pihak Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Dalam perlombaan ini, Pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi salah satu nominator  bersama lima daerah lainnya, yakni Kota Yogyakarta, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Malang, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Tangerang.

BACA : Lomba Arsip Nasional 2017, Pemkab Bekasi Masuk Nominator

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin menuturkan, kearsipan memegang peranan penting bagi kelancaran jalannya suatu organisasi.

Selain sebagai pusat informasi dan sumber ingatan, arsip juga merupakan bentuk penyelamatan pertanggungjawaban terhadap dan pelaksanaan, perencanaan, dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan suatu untuk organisasi.

BACA : Bupati Neneng Ingin Jadikan Kabupaten Bekasi Daerah Termaju di Indonesia

“Dengan adanya lomba ini tentunya sangat membantu kami agar lebih termotivasi dalam meningkatkan sistem pengelolaan kearsipan daerah dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” ucapnya.

Ia pun optimis Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa meraih juara Lomba Kearsipan Daerah (LKD) Tingkat Nasional tahun ini.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan tentunya optimis di tahun ini kita bisa meraih yang terbaik,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tak Ada Kekosongan Kursi Kepala Daerah Pasca Bupati Eka Tutup Usia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memastikan tidak ada kekosongan Kepala Daerah setelah …

Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, tiba di kediamannya di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/07) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketua DPRD: Bupati Eka Telah Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengatakan Bupati Bekasi Eka …