lukas-tambunan-jabar
lukas-tambunan-jabar

Jabar VS Kaltim, Lukas Tambunan : Siapa Lengah Dia Terpeleset

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Jawa Barat akan menghadapi Kalimantan Timur dalam laga lanjutan Babak 8 besar Group D PON XIX cabang olaharaga sepakbola di stadion WIbawa Mukti, Kamis (22/09) malam pukul 19.00 WIB.

BACA : Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar PON XIX/2016 Cabor Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

Pelatih Jawa Barat, Lukas Tambunan optimis timnya akan membungkam Kaltim. Apalagi, Jabar sudah mengetahui pola permainan dan titik kelemahan Kaltim dari hasil pertandingan uji coba beberapa waktu lalu. “Kami sudah pernah uji coba dengan Kaltim, tetapi tetap kami harus mewaspainya,” kata dia.

Kewaspadaan itu, kata dia, perlu ditingkatkan saat ini mengingat tim yang akan dihadapi Jabar adalah tim yang sudah masuk 8 besar. “Mereka adalah tim-tim terpilih dan tetunya sudah teruji dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Siapa yang lengah, pasti akan terpleset. Dana saya tidak mau itu terjadi di kami,” ujarnya.

BACA : Klasemen Sementara Babak 8 Besar PON XIX/2016 Cabor Sepakbola Group D

Diungkapkan Lukas, sejak awal tim Jabar dipersiapkan untuk menembus final dan meraih emas. Untuk itu, meski menghadapi tim yang semakin sulit, Lukas optimis permainan Zola dan kawan-kawan pun akan semakin kuat. Lukas bahkan menegaskan tim Jabar telah dididik sejak awal untuk membenci kekalahan.

“Dari dulu, saya adalah orang yang tidak menyukai kekalahan. Kekalahan adalah hal yang sangat menyakitkan bagi saya dan sering saya katakana demikian di setiap pertandingan. Siapa pun lawannya tentu harus menang” kata dia. (BC)

Baca Juga

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat membuka acara Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Ke I Dewan Pimpinan Daerah LPM Provinsi Jawa Barat yang digelar di gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Jum'at (21/12) pagi.

Wagub Uu Minta Kepala Desa dan Lurah se-Jawa Barat Berdayakan LPM

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Keberadaan Lembaga Perberdayaan Masyarakat (LPM) di setiap desa dan kelurahan  saat …

Para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Cikarang Pusat saat mengikuti pendidikan HAM yang diselenggarakan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat dalam rangka Hari HAM Internasional, Senin (10/12).

Hari HAM Internasional, Kanwil Kumham Jawa Barat Goes To SMAN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dalam rangka hari HAM Internasional, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa …

error: