sa'duddin dan ahmad dhani
sa'duddin dan ahmad dhani

Sa’duddin dan Ahmad Dhani Batal Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi Hari Ini

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Sa’duddin – Ahmad Dhani batal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi hari ini, Kamis 22 September 2016.

Kepastian batalnya pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) mendaftar di KPU ini disampaikan langsung oleh Divisi Media Centre KPU Kabupaten Bekasi, Rudi, melalui pesan whatsapp, Rabu (21/09) malam.

“Untuk pendaftaran pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani diundur dari hari Kamis 22 September 2016 jam 14.00 WIB menjadi Jum’at 23 September 2016 pukul 14.00 WIB,” tulis dia, sekitar pukul 20.07  WIB.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui penyebab pembatalan (perubahan jadwal) pendaftaran pasangan yang maju diusung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Gerindra dan Partai Demokrat itu. (BC)

Baca Juga

Proses penyandingan data pada formulir C1 dengan formulir model C1 Plano sejumlah TPS di Desa Telaga Murni oleh KPU Kabupaten Bekasi.

Sanding Data Selesai, KPU Bersiap Tetapkan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah merampungkan proses sanding data perolehan …

Kotak suara yang berisikan surat suara dari 117 TPS di di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada Senin (19/08) siang sekitar pukul 12.45 WIB

Kotak Suara Tiba, KPU Mulai Sandingkan Data Pemilu 2019 di Desa Telaga Murni

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mulai menyandingkan data perolehan suara Pemilu …