tmmd-ridogalih-cibarusah
tmmd-ridogalih-cibarusah

Pembangunan Jalan di Desa Ridogalih – Desa Sirnajati disambut Gembira Warga

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Pembangunan jalan yang akan dilakukan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dalam rangkaian program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2016 disambut gembira warga. Pembangunan jalan ini akan dilakukan dengan jarak 1000 meter dan lebar 3 meter dari Desa Ridogalih sampai Perbatasan Desa Sirnajati.

BACA : TMMD 2016 : Pemerataan dan Penataan Jalan di Desa Ridogalih dibagi 3 Sektor

Salah seorang warga, Dasim (42) mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan akses utama yang digunakan olehnya baik saat bepergian ataupun saat berangkat dan pulang kerja.

“Saya pribadi sebagai warga Desa Ridogalih mengaku senang dan terima kasih dengan adanya TMMD yang salah satunya akan meperbaiki jalan ini, karena kami warga sekitar memang sangat membutuhkan,” kata dia.

Hal senada diungkapkan Jaenal (32) warga Desa Ridogalih lainnya. Ia mengatakan dengan adanya pembangunan jalan yang dilakukan TNI sudah menjadi modal yang diperolehnya untuk berjualan.

“Karena memang selama ini salah satu kendala yang saya hadapi saat berjualanan adalah kondisi jalan.  Kendaraan saya, sering tidak kuat untuk berjalana kalau kondisi jalannya becek dan berlumpur sehabis diguyur hujan,” kata dia.

Ia mengatakan bahwa masyarakat siap ikut serta mensukseskan dan membantu TNI melakukan kegiatan TMMD 2016 dengan cara bergotong royong. “Kami siap terjun langsung ikut serta dalam membangun semua kegitan TMMD, dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepda TNI yang dalam ini sudah menunjuk desa kami untuk menjadi daerah digelarnya TMMD,” ujarnya. (BC)

Baca Juga

Peresmian salah satu hasil pembangunan TMMD Ke 106 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi yakni pengecoran jalan sepanjang 1.000 meter × 3 meter × 15 sentimeter di Kp Pengarengan RT 014/006 Dusun II Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kamis (31/10).

Hasil Pembangunan TMMD di Kecamatan Sukawangi Harus Dipelihara

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – TNI berharap sarana dan prasarana umum yang sudah dibangun pada TMMD ke-106 …

Sosialisasi Undang-Undang Lalulintas yang disampaikan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Brigadir Ade Setiyanto di SMKN 1 Tambelang dalam rangka TMMD Ke 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Selasa (08/10).

Satgas TMMD Gandeng Polri Sosialisasikan UU Lalu Lintas Ke Pelajar

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Satgas TMMD ke-106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggandeng Kepolisian untuk memberikan sosialisasi Undang-Undang …