kebakaran-serang-baru
kebakaran-serang-baru

Kebakaran di Serang Baru, Bocah 12 Tahun Tewas Terpanggang

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Kebakaran melanda sebuah rumah bilik yang berada tepat di atas danau bekas galian pasir di Perumahan Telaga Harmoni Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Rabu (21/09) sekitar pukul 23.45 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan bahwa saat kejadian, pemilik rumah tengah pergi untuk bekerja sejak pukul 23.00 WIB.

“Ketika peristiwa kebakaran terjadi pemilik rumah pergi untuk bekerja di daerah Jakarta. Pada saat terjadi kebakaran, berdasarkan keterangan saksi yang sedang memancing di sekitar lokasi, tidak ada suara teriakan dari dalam rumah korban,” kata Endang, Kamis (22/09) siang.

Namun, setelah pemilik rumah yaitu M. Dahlan Iriawan (40) melaporkan ke Polsek Serang Baru, diketahui bahwa pada saat pergi di rumahnya anaknya bernama Aldi Mulza (12) seorang diri.

“Setelah dilakukan pencarian oleh relawan team Basarnas dan team selam Brimob, pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dasar danau dengan kedalaman 5 meter dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh,” kata Endang.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Serang Baru dan  dimakamkan di TPU Kp. Nyempil, di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru. “Dari pihak keluarga yaitu ayah korban sudah mengikhlaskan dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan visum/otopsi yg di tuangkan dlm surat pernyataan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ditinggal Mudik, 6 Rumah di Setu Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, SETU – Kebakaran menghanguskan 6 rumah yang ditinggal mudik pemiliknya di RT 001/017 Perumahan …

Ilustrasi Kebakaran

Damkar Kabupaten Bekasi Imbau Masyarakat Antipasi Resiko Kebakaran Saat Mudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi menghimbau masyarakat yang akan pulang …