uun-marpuah-obon-tabroni
uun-marpuah-obon-tabroni

Istri Obon Tabroni Hibur Anak-Anak Korban Banjir di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Uun Marpuah, istri dari Calon Bupati Bekasi, Obon Tabroni, menghibur anak-anak korban banjir yang berada di Kp. Poncol RT 09/02 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Selasa (15/11) sore.

BACA : Banjir di Kecamatan Pebayuran, 120 KK Terendam Luapan Air Sungai Citarum

“Saya tadi ngobrol aja sama ibu-ibu dan anak-anak korban bajir itu. Saya dengerin mereka cerita. Kalau lihat kondisinya memang kasihan. Jadi, saya hibur anak-anaknya aja tadi. Ngobrol, becanda,” kata Uun.

Disinggung tentang bantuan yang diberikan untuk warga setempat, Uun enggan membeberkannya. Menurut dia hal itu tidak etis untuk disampaikan.

“Ada, tapi gak etis harus ngomong soal itu. Intinya, mudah-mudahan banjirnya segera selesai. Dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya,  rumah yang terkena dampak banjir sebanyak 120 unit yang dihuni 132 Kepala Keluarga. Air merendam lokasi tersebut sejak Minggu malam, tepatnya pada 13 November 2016 lalu sekitar pukul 00.00 WIB. (BC)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …