Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bekasi, Iyan Priyatna.
Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bekasi, Iyan Priyatna.

Humas dan Protokoler Pemkab Bekasi Bantu Sosialisasikan Pendaftaran Panwaslu  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna mengaku bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menerima surat edaran dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat tentang sosialisasi pembentukan Panwas Kabupaten Bekasi dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017.

Untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat akan mensosialisasikan edaran Bawaslu tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam penyelenggaran Pilkada Serentak 2017, termasuk pengadaan sekretariat Panwaslu guna melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tentunya mendukung langkah-langkah Bawaslu. Apapun yang diamanatkan oleh UU ya kita dukung,” ungkapnya, Kamis (14/04).

Lanjut dia, langkah sosialisasi edaran Bawaslu tersebut yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bekasi adalah menggelar Diskusi Publik dengan mengundang Bawaslu Jawa Barat serta KPU Kabupaten Bekasi pada Jum’at 15 April 2016 besok. (DB)

Baca Juga

Proses penyerahan berkas calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan di kantor sementara Panwaslu Kabupaten Bekasi yang berada di salah satu ruangan Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Selasa (26/09).

Belum Punya Kantor, Panwaslu Kabupaten Bekasi Numpang di Gedung Bupati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi yang telah ditetapkan …

rotasi dan mutasi versi neneng

Lakukan Rotasi dan Mutasi, Petahana diduga Langgar UU 10 Tahun 2016

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Panwaslu Kabupaten Bekasi mengundang perwakilan Timses Pasasangan Calon No 2 untuk …