Atap bangunan ruko di RT 01/13 Perumahan Pasir Raya, Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru yang tersapu angin, Selasa (23/10) sore.
Atap bangunan ruko di RT 01/13 Perumahan Pasir Raya, Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru yang tersapu angin, Selasa (23/10) sore.

Hujan Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Perumahan Pasir Raya

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Hujan lebat disertai angin kencang menerjang Perumahan Pasir Raya, Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru, Selasa (23/10) sore.  Akibatnya sejumlah lapak pedagang pasar tradisional di perumahan tersebut, porak poranda.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.35 WIB,” kata Gatot, salah seorang THL dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Selasa (23/10) malam.

Dari hasil pendataannya, sedikitnya ada 13 lapak pedagang yang mengalami kerusakan. “Total ada 13 yang mengalami kerusakan karena atapnya terbawa angin,” ungkapnya.

Kondisi saat ini, sambungnya, para pedagang sudah merapihkan kembali lapak dagangan mereka dengan cara bergotong-royong dengan warga sekitar.

“Termasuk ranting dan pohon tumbang yang menutupi badan jalan, sebagian juga sudah dibersihkan,” kata dia.

Gatot menambahkan, selain menerjang lapak pedagang pasar, hujan disertai angin kencang ini juga membuat satu pohon besar tumbang dan menimpa atap rumah salah seorang warga di RT 01/08 perumahan setempat.

Selain itu, satu atap bangunan ruko di RT 01/13 yang terbuat dari baja ringan juga ikut tersapu angin.

“Untuk kerugian materil masih belum dapat diketahui. Tetapi yang jelas tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat kejadian ini,” kata Gatot. (BC)

Baca Juga

Ini 10 Nama Caleg DPRD yang Diprediksi Lolos dari Dapil Kabupaten Bekasi I

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan rekapitulasi untuk daerah …

Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru, AKP Wito saat menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan dari pengungkapan kasu pembunuhan berencana yang menewaskan N (29) di Kp. Gebang Malang, Desa Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu.

Sakit Hati, Pria di Serang Baru Ajak Teman Habisi Istrinya

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Lantaran sakit hati,seorang pria berinisial S (27) dibantu temannya M (30) …