Suasana peringatan Isra Mir'raj di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.
Suasana peringatan Isra Mir'raj di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.

Habib Rizieq Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Habib Rizieq menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj 1437 di Kp. Gandaria, RT 04/05 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (13/05) malam.

Sekitar 750 orang warga, datang dari berbagai wilayah di Kecamatan Cibarusah. Mereka antusias mengikuti jalannya acara dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Habib Rizieq.

Dalam kegiatan ini, Habib Rizieq memberikan ceramah dengan tema Isra Mi’raj serta sejumlah persiapan yang mesti dilakukan umat Islam menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Dengan adanya peringatan Isra dan Miraj ini, saya berharap umat muslim, khususnya di cibarusah dapat meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW,” ucapnya singkat.

Kapolsek Cibarusah, AKP Suriyat menjelaskan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan tabligh akbar tersebut, sebanyak 65 anggota kepolisian yang terdiri dari unsur 3 Pilar juga hadir di acara yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB itu.

“Total semuanya ada 65 personil , baik dari anggota Polresta Bekasi, Polsek Cibarusah, Koramil dan Pokdar Kamtibmas,” kata dia. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …