Aksi 'Jilbobs' yang ditampilkan finalis Mpok Kabupaten Bekasi di acara Unjuk Kabisa Abang Mpok Kabupaten Bekasi, Minggu (22/08) kemarin.
Aksi 'Jilbobs' yang ditampilkan finalis Mpok Kabupaten Bekasi di acara Unjuk Kabisa Abang Mpok Kabupaten Bekasi, Minggu (22/08) kemarin.

FPI Bakal Gedor Penyelenggara Abang Mpok Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penampilan sejumlah finalis Mpok Bekasi yang pamer ‘Jilbobs’ di acara Unjuk Kabisa, parade 30 finalis Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi di Gedung Djuang Tambun Selatan pada Minggu, 21 Agustus 2016 kemarin menuai kritik pedas dari Ormas Islam di Kabupaten Bekasi.

BACA : Unjuk Kabisa, Finalis Mpok Kabupaten Bekasi Pamer Jilbobs?

Imam Mulyana, Ketua Front Pembelas Islam (FPI) Cikarang menyayangkan terjadinya hal itu. “Ya memang begitulah. Kita tidak setuju kalau dengan pakaian seperti itu. Kalau pakai jilbab ya pakai jilbab yang benar, jangan terlalu ketat, pokoknya gitu,” kata dia, Senin (22/08).

Apalagi, kata dia, acara tersebut merupakan kegiatan yang didanai Pemerintah Kabupaten Bekasi yang saat ini memiliki slogan Bekasi Bersinar (Bersih, Sehat, Inovatif, Aman dan Religius) yang dicanangkan oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

“Berbicara tentang religius, agamis, tetapi sangat disayangkan kelakukannya tidak agamis. Ini harus jadi bahan koreksi dah,” kata dia.

Ia pun mengaku akan menggedor panitia penyelenggara Pemilihan Abang Mpok Bekasi jika hal itu masih terjadi. “Mesti digedor, bilangin itu mesti dikoreksi gitu,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Rapat koordinasi pemenangan Caleg Dapil I Kabupaten Bekasi dengan pengurus PKS dan FPI di Hotel Ibis Budget Cikarang, Minggu (10/02).

Dapat Dukungan dari FPI, PKS Optimis Raih 12 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat dukungan penuh dari Front Pembela Islam …

Ulama Geram, Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Susah ditemui

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Forum Ukhuwah Islamiyah (Fukhis) merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukan Kepala …