lalin-re-martadinata
lalin-re-martadinata

Eksekusi Lahan, Arus Lalu Lintas di Jl. RE Martadinata Cikarang dialihkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Eksekusi lahan oleh Pengadilan Negeri (PN) Bekasi di  Kp. Kongsi, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara pada Kamis (20/10) akan mengakibatkan Jl. RE. Martadinata ditutup dan dialihkan ke jalan lain. Pengalihan arus ini direncanakan akan diberlakukan sejak pukul 06.00 WIB s.d selesai.

Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP. Saiful Anwar menjelaskan arus lalu lintas dari arah Kalijaya menuju Sentra Grosir Cikarang (SGC) akan dialihkan lewat Pasar Lama atau Jl. Yos Sudarso. Sementara arus lalin sebaliknya, dari arah karawang menuju SGC akan dialihkan lewat Jl. Industri – Teleng (Pertigaan LP3i).

“Untuk Jl. Raya RE. Martadinata diupayakan steril,” kata AKP. Saiful Anwar, Rabu (19/09) malam.

Masyarakat yang melewati jalan tersebut pun dihimbau agar mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dengan mencari jalan alternatif, misal dari arah Karawang  lewat Jl. Raya Lemah Abang dan seterusnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, eksekusi lahan tersebut  sesuai dengan penetapan Pengadilan Negeri Bekasi tertanggal 30 September 2016 lalu. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …