Dukung Bang Iik di Pilkada 2017, PCNU Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Kordinasi

Rapat konsolidasi yang dilakukan jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) di i Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya.
Rapat kordinasi yang dilakukan jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) di Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya.

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Bertempat di Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) kemarin melakukan rapat kordinasi untuk membahas langkah pemenangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sekaligus ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik alias Bang Iik di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Point yang ingin disampaikan dalam kegiatan ini adalah internal PCNU berupa rapat kordinasi serta memperkenalkan bakal calon Bupati Bekasi dari kalangan NU, yaitu Abdul Kholik,” ujar Sekretaris PCNU, Sholahudin Alhadi.

Bacaan Lainnya

Syuriah PCNU, KH Muhammad Da’im menambahkan, poin penting dari pertemuan ini adalah PCNU turun ke bawah untuk menyampaikan dan menyadarkan bahwa seluruh jajaran struktural serta kultural NU harus bersama-sama merapatkan barisan juga berjuang.

“Jangan ada lagi stigma negatif bahwa pengurus NU itu banyak para ‘pemain’ pilkada dan NU itu ‘gerbong kosong’, atau kendaraan ‘mogok’. Akan kita tepis dan buktikan. NU kali ini adalah NU perlawanan, terhadap ketidakadilan dan kesewenang-wenangan. Kita akan buktikan,” tegasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, turut hadir Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH Bagus Lukito, para pengurus Majelis Wakil Cabang NU dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi serta para pengurus DPC PKB, Pimpinan  Pesantren Al Husna Waziyadah, KH Juwendi dan tokoh masyarakat lainnya. (DB)

Pos terkait

1 Komentar

  1. Sukseskan Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2017, Jejen Sayuti Abdul Kholik, Untuk Mewujudkan Bekasi Menjadi Barometer Kabupaten Terbaik di INDONESIA, dari Aspek apapun.