Rapat konsolidasi yang dilakukan jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) di i Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya.
Rapat kordinasi yang dilakukan jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) di Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya.

Dukung Bang Iik di Pilkada 2017, PCNU Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Kordinasi

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Bertempat di Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/04) kemarin melakukan rapat kordinasi untuk membahas langkah pemenangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sekaligus ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik alias Bang Iik di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Point yang ingin disampaikan dalam kegiatan ini adalah internal PCNU berupa rapat kordinasi serta memperkenalkan bakal calon Bupati Bekasi dari kalangan NU, yaitu Abdul Kholik,” ujar Sekretaris PCNU, Sholahudin Alhadi.

Syuriah PCNU, KH Muhammad Da’im menambahkan, poin penting dari pertemuan ini adalah PCNU turun ke bawah untuk menyampaikan dan menyadarkan bahwa seluruh jajaran struktural serta kultural NU harus bersama-sama merapatkan barisan juga berjuang.

“Jangan ada lagi stigma negatif bahwa pengurus NU itu banyak para ‘pemain’ pilkada dan NU itu ‘gerbong kosong’, atau kendaraan ‘mogok’. Akan kita tepis dan buktikan. NU kali ini adalah NU perlawanan, terhadap ketidakadilan dan kesewenang-wenangan. Kita akan buktikan,” tegasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, turut hadir Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH Bagus Lukito, para pengurus Majelis Wakil Cabang NU dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi serta para pengurus DPC PKB, Pimpinan  Pesantren Al Husna Waziyadah, KH Juwendi dan tokoh masyarakat lainnya. (DB)

Baca Juga

Situasi BLK Desa Srimahi yang menjadi lokasi pleno perolehan suara DPRD Kabupaten Bekasi yang digelar oleh PPK Tambun Utara, Jum'at (03/05) sore.

Saksi PKB Pilih Walk Out Saat Pleno di PPK Tambun Utara, Apa Alasannya?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Saksi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih untuk walk out atau …

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik saat melakukan konsolidasi di Jl. Raya Rengas Bandung RT 01/02 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (16/03).

PKB Kabupaten Bekasi Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi terus berikhtiar menggenjot kesiapannya menjelang pelaksanaan …