Pertemuan yang dilakukan PKS dan Partai Demokrat dengan Ahmad Dhani di kediaman Sa'duddin beberapa waktu lalu.
Pertemuan yang dilakukan PKS dan Partai Demokrat dengan Ahmad Dhani di kediaman Sa'duddin beberapa waktu lalu.

Duet Sa’dudin dan Ahmad Dhani Kembali Mencuat, PKS dan Demokrat Sudah Sepakat?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabar bersandingnya Sa’dudin dan Ahmad Dhani di Pilkada 2017 kembali mencuat. Bahkan, beredar kabar PKS dan Partai Demokrat telah melakukan pertemuan dengan menghadirkan pentolan group band Dewa 19 itu di kediaman Sa’duddin beberapa waktu lalu.

BACA : Kalau Tak dicalonkan Gerindra, Demokrat Siap Usung Ahmad Dhani?

Angggota Tim Pemenangan Pilkada PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia pun menegaskan jika PKS dan Partai Demokrat Kabupaten Bekasi telah sepakat mengusung pasangan Saadudin – Ahmad Dhani untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi.

BACA : Dampingi Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani : Nggak

“Kami sudah melakukan pertemuan dan dari Demokrat juga sepakat dengan PKS mendukung Ahmad Dani menjadi pendamping Saaduddin di Pilkada,” kata Budiyanto. Sementara dari pihak Ahmad Dani, kata Budiyanto, tak menolak untuk mendampingi Saduddin dihajatan besar nanti.

Namun, Budi belum berani memastikan kapan pasangan ini akan segera dideklarasikan. Pastinya, kata dia, sebelum pendaftaran dibuka oleh KPU Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 2, Wiwin Winingsih saat mendatangi Bawaslu untuk memenuhi panggilan Bawaslu terkait laporan adanya dugaan kecurangan di PPK Tambun Selatan dan merugikannya, Rabu (15/05) malam.

Suara Rekannya Membengkak, Caleg Partai Demokrat Lapor ke Bawaslu Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Saling lapor kecurangan rekan caleg satu partai ke Badan Pengawas Pemilu …

Aksi flashmob kader PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka menyeramakan kampanye akbar pasang calon presiden dan wakil presiden no 02, Prabowo Sandi di jalur pantura, Minggu (07/04) pagi.

Semarakan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, 1.000 Kader PKS Kabupaten Bekasi Flashmob di Pantura

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – 1000 Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menggelar aksi simpatik …