Ahmad Dhani saat memberikan orasi mendukung mantan Bupati Bekasi Sa'dudin untuk maju kembali sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/07).
Ahmad Dhani saat memberikan orasi mendukung mantan Bupati Bekasi Sa'dudin untuk maju kembali sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/07).

Dampingi Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani : Nggak

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Acara Deklarasi pencalonan Sadudin sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan PKS di GOR OSO Sport Center Tambun Selatan, Sabtu (31/07)  dikejutkan dengan munculnya artis Ahmad Dhani.

BACA: Presiden PKS Deklarasikan Sa’dudin Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

Tidak hanya sebagai tamu kehormatan, Ahmad Dhani juga sempat memberikan orasi mendukung mantan Bupati Bekasi Sa’dudin untuk maju kembali sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi.

“Saya siapkan jiwa-raga saya ntuk PKS dan kemenangan Sa’dudin di Kabupaten Bekasi.” ujar Dhani, disambut tepuk tangan gemuruh peserta yang hadir.

Kedatangan Dhani yang berpakaian seragam dengan Sa’dudin sehingga terkesan kompak diantara keduanya sempat menimbulkan dugaan jika Dhani akan maju di Pilkada Kabupaten Bekasi mendampingi Sa’dudin sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi seperti isu yang santer terdengar di media sosial.

Menanggapi hal ini, dengan singkat pendiri Republik Cinta Management ini  menjawab ‘Nggak’.

Meski PKS sudah resmi  mendeklarasikan Sa’duddin sebagai Bakal Calon Bupati, namun hingga saat ini jajaran elit PKS masih belum mau menyebutkan siapa yang akan mendampingi Sa’dudin sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 nanti.(BC)

Baca Juga

Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Masih Berlangsung di KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat pleno terbuka, rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara untuk Calon Bupati …

ahmad dhani blusukan

Ahmad Dhani Gagal Dongkrak Perolehan Suara Pasangan SAH?

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kemunculan musisi nasional Ahmad Dhani sebagai pendamping Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi …