sa'duddin dan ahmad dhani
sa'duddin dan ahmad dhani

Kalau Tak dicalonkan Gerindra, Demokrat Siap Usung Ahmad Dhani?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menyatakan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang dilakukan partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam waktu dekat ini akan memasuki tahap final.

Namun, siapa yang akan menjadi pendamping Sa’dudin di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi masih dalam tahap kajian tim inti KMB.

“Jadi begini, dari Demokrat ini sudah ada kesepakatan antara Sa’dudin dengan Ahmad Dhani. Maka kalau seandainya Ahmad Dhani ini tak diusung Gerindra, maka Demokrat siap mengusung Ahmad Dhani,” kata Taih, Kamis (01/09).

“Yang pasti, kita sih sebagai partai pendukung di KMB ya siap. Jadi Demokrat ini dalam posisi telah berkoalisi dan tak akan berubah. Tak akan,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat nomor urut 2, Wiwin Winingsih saat mendatangi Bawaslu untuk memenuhi panggilan Bawaslu terkait laporan adanya dugaan kecurangan di PPK Tambun Selatan dan merugikannya, Rabu (15/05) malam.

Suara Rekannya Membengkak, Caleg Partai Demokrat Lapor ke Bawaslu Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Saling lapor kecurangan rekan caleg satu partai ke Badan Pengawas Pemilu …

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli.

Demokrat Kabupaten Bekasi Rekrut Generasi Milenial, Politisi Senior Bakal Ditendang?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pada safari politik yang dibalut dalam perjalanan Tour de Jabar, Ketua …