korban-tenggelam-serang-baru
korban-tenggelam-serang-baru

Dua Orang Bocah Tenggelam di Kolam Penampungan Air, Satu Orang Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Dua orang bocah yaitu Firman Utina (3) laki-laki dan Agnes Oktaviani Safitri (4) perempuan, ditemukan tenggelam di lubang penampungan air kamar mandi di samping rumah di Kp. Cikarang Jati RT 10/03 Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Senin (24/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Ainur Haeni (18) saat mencari keponakannya, Agnes Oktaviani Safitri.

“Saat berada di dekat lubang penampungan air kamar mandi, saksi menemuka korban Agens Oktaviani Safitri sudah mengambang di lubang penampungan air tersebut,” kata Endang, Senin (24/10) sore.

Kemudian Ainur Haeni berteriak minta tolong hingga akhirnya pemilik rumah, Muhammad (37) keluar kemudian mengangkat korban Agnes  Oktaviani Safitri ke permukaan tanah. Kemudian Muhammad masuk kembali ke dalam lubang dan menemuka korban lainnya, Firman Utina di dasar lubang. Keduanya, langsung dilarikan ke RS. Harapan Mulia Cibarusah.

“Korban Agnes Oktaviani Safitri nyawanya masih dapat diselematkan, sementara korban Firman Utina meninggal dunia,” kata Endang.

Hasil identifikasi pihak kepolisian, dugaan sementara kedua korban tenggelam saat bermain di lubang penampungan air yang memiliki kedalamanan sekitar 1,3 meter lantaran tidak tidak diawasi kedua orang tuanya.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap musibah yang merenggut korban murni kecelakaan,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

curanmor ilustrasi

Maling Motor dan Hp di Serang Baru, Anggota TNI AL Gadungan Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Seorang pria berinisial SAB, anggota TNI Angkatan Laut gadungan tak berkutik …

Jenzah korban saat akan dimandikan oleh pihak keluarga di rumah duka Kp. Blokang RT 02/07 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani, Jum'at (07/09) dinihari.

Bocah Kedua yang Hanyut di Kali Cikarang Ditemukan

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kedua bocah yang hanyut terseret arus Kali Cikarang di di Desa Sukamanah …