Pemain Persikasi (kuning) mencoba merebut bola dari pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.
Pemain Persikasi (kuning) berebut bola dengan pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.

Derbi Bekasi : Persikasi dan Persipasi Berbagi Poin di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat mempertemuakan dua tim asal Bekasi, yaitu Persikasi Kabupaten Bekasi dan Persipasi Kota Bekasi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti pada Senin (24/10) sore sekitar pukul 15.30 WIB itu, Persikasi harus berbagi point setelah ditahan Persipasi dengan skor 0-0.

Pelatih Persikasi Heriyanto, mengungkapkan anak asuhnya terbebani untuk mendapatkan hasil positif. Meskipun begitu, ia menilai timnya sudah bermain maksimal.

“Anak-anak sudah maksimal walaupun pada kelelahan,” kata dia saat ditemui usai pertandingan.

Pada pertandingan ketiga atau terakhir Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat Persikasi akan bertemu Bina Putra asal Kota Cirebon pada Rabu 26 Oktober 2016 sekitar pukul 15.30 WIB. Heriyanto menargetkan poin penuh dan memprediksi Bina Putra akan menerjunkan pemain pelapis.

“Karena saat ini tim Bina Putra sudah aman,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).

Persikasi Gagal Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tekad Persikasi mencuri poin di kandang PSKC Cimahi harus kandas. Tim …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …