ridwan-kamil-cikarang-barat
ridwan-kamil-cikarang-barat

Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tak Berspekulasi Penyebab Kecelakaan yang Merenggut Nyawa M. Rofi Arrahman

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Walikota Bandung, Ridwan Kamil meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi terkait musibah yang dialami almarhum Muhammad Rofi Arrahman alias Omen (17) supporter Persib Bandung asal Cikarang Barat yang meninggal dunia saat hendak menyaksikan laga Persib vs Persegres Gresik United di stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (22/10) lalu .

BACA : Walikota Bandung dan Kapolres Metro Bekasi Takziyah Ke Rumah Almarhum Muhammad Rofi Arrahman

“Saya sudah bertemu dengan Kapolres dan penyebab kecelakaannya saat ini sedang diselidiki. Memang ada penghadangan oleh sekelompok orang yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata Ridwan Kamil saat melakukan takziyah di kediaman almarhum Muhammad Rofi Arrahman di Kp. Babakan RT 02/04, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Senin (24/10).

Spekulasi tersebut, kata dia, hendaknya tidak dilakukan mengingat hingga saat ini pihak kepolisian masih menelusuri pelaku yang mengakibatkan korban mengalami kecelakaan hingga akhirnya meninggal dunia.

“Jadi saya minta kita tidak berspekulasi, kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan berharap bisa segera diketahui dan keadilan bisa dihadirkan,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada supporter sepakbola manapun, khususnya supporter Persib Bandung ketika bepergian ikuti standar keselamatan berlalu lintas. “Karena saat kejadian korban kan boncengan bertiga dan tidak menggunakan helm saya kira ini pelajaran juga. Mau urusannya apa bukan hanya nonton bola saja,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bareng Kang Emil, Bupati Bekasi Jajal Mobil Kancil Ramah Lingkungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil …

Sejumlah nelayan di Kp. Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong tidak bisa masuk ke kampung nelayan dan terpaksa harus menyandarkan perahunya di bibir pantai akibat pendangkalan Kali Muarabungin sambil menunggu air pasang.

Rencana Penataan Muaragembong Oleh Gubernur Jabar Belum ‘Danta’

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Warga Kecamatan Muaragembong tampaknya harus bersabar untuk menanti penataan wilayahnya oleh Pemerintah Provinsi Jawa …