ridwan-kamil-cikarang-barat
ridwan-kamil-cikarang-barat

Walikota Bandung dan Kapolres Metro Bekasi Takziyah Ke Rumah Almarhum Muhammad Rofi Arrahman

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Kapolres Metro Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin Mendampingi Walikota Bandung, Ridwan Kamil Senin (24/10) siang sekitar pukul 13.20 WIB berkunjung ke rumah Almarhum Muhammad Rofi Arrahman alias Omen (17) yang meninggal dunia saat hendak menyaksikan pertandingan sepakbola antara Persib Bandung berhadapan dengan Persegres Gresik United beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Ridwan Kamil bertemu dengan keluarga korban dan menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa almarhum Muhammad Rofi Arrahman yang merupakan salah satu Bobotoh (supporter tim sepakbola Persib Bandung) sekaligus warga Kp. Babak RT 04/02 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chaeruddin usai mendampingi Ridwan Kamil menjelaskan bahwa peristiwa yang dialami korban terjadi pada Sabtu (22/10) lalu sekitar pukul 13.00 WIB saat hendak menyaksikan pertandingan sepakbola antara Persib Bandung berhadapan dengan Persegres Gresik United di stadion Wibawa Mukti.

“Saat itu korban bersama dengan rekan-rekannya yang berjumlah sekitar 20 orang berangkat dari titik kumpul Kp. Blok Jenggot, Rawa Palangan Cikarang Barat,” kata Awal.

Saat melintas di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Kp. Tegalgede, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, korban bersama dengan teman-temannya dihadang dan diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dijelaskan olehnya, saat t itu posisi korban di rombongan paling depan dan berboncengan satu motor bertiga dengan temannya yang bernama Sihab (pengemudi) dan Ilham (bonceng tengah). Korban yang duduk dibonceng paling belakang, kemudian dilempar helm oleh salah satu kelompok orang tidak dikenal yang mengenai kepala korban sehingga motor oleng (tidak stabil) dan korban terjatuh.

“Tetapi kaki korban dipegangi oleh Ilham sehingga terseret dan kepalanya terbentur jalan sehingga terseret sekitar 7 meter,” jelasnya.

Sepeda motor tersebut berhenti, kemudian kemudian korban ditolong lalu dibawa ke RS. Harapan Keluarga Jababeka oleh teman-temannya. (BC)

Baca Juga

Bareng Kang Emil, Bupati Bekasi Jajal Mobil Kancil Ramah Lingkungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil …

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …