obon-tabroni
obon-tabroni

Empat Calon Bupati Tak Hadir di Acara Penetapan KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono sudah ditetapkan sebagai salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi oleh KPU Kabupaten Bekasi selain Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB), Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura) Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz (Independen) serta Sa’duddin – Ahmad Dhani (PKS, Gerindra dan Demokrat) pada Senin (24/10).

Menanggapi dengan penetapan tersebut, Bang Obon – panggilan akrab Obon Tabroni mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kerja keras dan perjuangan tim dan relawan Obama, dari mulai mengumpulkan KTP dukungan, mendampingi verifikasi faktual hingga menyiapkan semua dokumen persayaratan lainnya yang telah ditetapkan KPU.

“Jadi kelolosan ini harus dilihat sebagai buah dari kerja keras tim dan relawan selama ini. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh tim dan relawan yang telah bekerja keras, berkorban, dan berjuang,” kata dia.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, dibandingkan dengan pasangan calon lainnya, pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono yang notabene maju dari jalur Independen paling lengkap menghadiri penetapan tersebut. Ada dua wakil dari pasangan calon lainnya (Abdul Kholik dari pasangan Menarik dan Eka Supriatmaja dari pasangan Neneng YES) dan sebagian lagi diwakili tim pemenangan.

Obon beranggapan jika hari penetapan tersebut merupakan hari penting baginya mengingat moment ini merupakan penentuan kerja keras tim dan relawan.

“Kerja-kerja yang dilakukan tim dan relawan sepanjang setahun ke belakang itu kan penentuannya hari ini. Jadi hari ini penting banget bagi saya dan pak Bambang,” ucapnya.

Selain itu, Bang Obon juga menghargai undangan KPU, sebagai lembaga negara penyelenggara Pemilu. “Setiap undangan KPU kepada saya, saya selalu hadir dan akan saya upayakan hadir,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin.

Ini Langkah KPU Kabupaten Bekasi Lindungi Hak Pilih Warga di Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi membuka Posko Layanan Pemilih. Posko …