Berangsur membaik: Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin masih dalam proses perawatan instensif di ruang Angrek RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (08/05) sore sekitar pukul 15.36 WIB.
Berangsur membaik: Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin masih dalam proses perawatan instensif di ruang Angrek RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (08/05) sore sekitar pukul 15.36 WIB.

Dirut RSUD Pastikan Kondisi Ketua KPU Kabupaten Bekasi Membaik

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dr. Sumarti memastikan Kondisi ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin berangsur membaik.

Hingga saat ini Jajang masih dalam proses perawatan instensif di ruang Angrek RSUD Kabupaten Bekasi.

“Iya, beliau (Jajang Wahyudin-red) dalam kondisi baik saja, kini tengah mendapatkan perawatan intensif,” kata dr Sumarti, Rabu (08/05).

Disinggung mengenai kondisi yang dialami Jajang, dia belum mengetahui secara pasti. “Soal sakit yang dialami oleh ketua KPU, yang pasti hanya dokter yang memeriksa yang lebih paham,” kata dia.

Sementara itu Komisioner KPU Kabupaten Bekasi, Abdul Haris membenarkan jika kondisi Jajang sudah semakin membaik.

“Sampai tadi jam 1, Ketua Jajang sudah siuman dan kondisinya sudah membaik. Diagnosa dokter karena kecapaian terus belum bisa beraktivitas. Paling cepat boleh pulang setelah tiga hari,” ujarnya..

Kendati tanpa dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Haris menegaskan proses rekapitulasi terus berjalan. “Tidak ada masalah, kami tetap bekerja menyelesaikan apa yang menjadi kewajiban kami,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin pingsan saat break rapat pleno rekapitulasi prolehan suara Pemilu serentak 2019 tingkat Kabupaten Bekasi, Selasa (07/05) sore.

Faktor kelelahan karena rapat pleno yang berlangsung secara marathon dan alot juga disinyalir menjadi penyebab Ketua KPU Kabupaten Bekasi tumbang dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan medis. (BC)

Baca Juga

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo saat berdialog terakit dengan penanganan bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Rabu (26/09).

BNPB Bantu Rp500 Juta Untuk Tanggap Darurat Banjir di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan sebesar Rp 500 juta …

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumjaya, Minggu (23/02).

Banjir di Kabupaten Bekasi Meluas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi sejak Kamis 20 Februari 2020 …