Pengguna jalan saat melintas di lokasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Tegal Danas yang ditanami pohon pisang, Rabu (06/02) malam.
Pengguna jalan saat melintas di lokasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Tegal Danas yang ditanami pohon pisang, Rabu (06/02) malam.

Dinas PUPR Gerak Cepat Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanami Pohon Pisang di Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi langsung bergerak cepat dengan mengerahkan personil untuk menambal lubang di Jl. Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat yang sempat ditanami pohon pisang oleh warga setempat.

BACA: Protes Jalan Rusak, Warga Cikarang Pusat Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan pohon pisang di ruas jalan tersebut sudah dicabut. Rencananya, malam ini perbaikan sementara akan dilakukan dengan menutup lubang atau jalan yang rusak dengan basecouse.

“Pohon pisang sudah kita cabut, insya allah nanti malam kita turunin basecouse untuk penanganan sementara,” kata Iman Nugraha, Kamis (07/02) sore.

Sementara untuk perbaikan permanen, direncanakan baru akan terealisasi di tahun 2020. “Untuk kedepan (tepatnya) tahun 2020 sudah kita rencanakan penataannya maksimal lengkap dengan trotoar dan drainase,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz saat bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Ustadz Gunawan, Jum'at (15/02)

Baznas Kabupaten Bekasi Muliakan Guru Ngaji

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan kepada Ustadz Gunawan …

Ketua IKAPPI, Abdullah Mansyuri saat meninjau lokasi Pasar Baru Cikarang yang kumuh dan dipenuhi tumpukan sampah pasca insiden kebakaran pada tahun 2015 lalu.

Soal Revitalisasi Pasar Baru Cikarang, Ombudsman Beri Waktu Pemkab Jalankan Hasil Konsiliasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ombudsman Jakarta Raya belum lama ini telah melakukan konsiliasi sebagai salah …

error: