Pengguna jalan saat melintas di lokasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Tegal Danas yang ditanami pohon pisang, Rabu (06/02) malam.
Pengguna jalan saat melintas di lokasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Tegal Danas yang ditanami pohon pisang, Rabu (06/02) malam.

Dinas PUPR Gerak Cepat Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanami Pohon Pisang di Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi langsung bergerak cepat dengan mengerahkan personil untuk menambal lubang di Jl. Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat yang sempat ditanami pohon pisang oleh warga setempat.

BACA: Protes Jalan Rusak, Warga Cikarang Pusat Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan pohon pisang di ruas jalan tersebut sudah dicabut. Rencananya, malam ini perbaikan sementara akan dilakukan dengan menutup lubang atau jalan yang rusak dengan basecouse.

“Pohon pisang sudah kita cabut, insya allah nanti malam kita turunin basecouse untuk penanganan sementara,” kata Iman Nugraha, Kamis (07/02) sore.

Sementara untuk perbaikan permanen, direncanakan baru akan terealisasi di tahun 2020. “Untuk kedepan (tepatnya) tahun 2020 sudah kita rencanakan penataannya maksimal lengkap dengan trotoar dan drainase,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ribuan warga atau orang tua peserta didik yang mengajukan permohonan legalisir KK oleh Disdukcapil sebagai salah satu persyaratan PPBD Online jalur zonasi di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perakntoran Pemkab Bekasi.

Jelang PPDB Online, Disdukcapil Kabupaten Bekasi Layani Ribuan Permohonan Legalisir KK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dusdukcapil) membuka …

Sejumlah pejabat Eselon II yang terkena rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Bekasi, Rabu (19/06) lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Tunjuk Pelaksana Tugas Isi Lima Jabatan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasca merotasi 22 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bekasi pada …