Ilustrasi
Ilustrasi

Rampas Ponsel dan Lukai Korban, 4 Begal Bersenjata Tajam Ditangkap di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Empat kawanan begal diringkus Unit Reserse Kriminal Polsek Tambun. Mereka ditangkap dalam waktu 1×24 jam setelah melukai dan mengambil ponsel korbannya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 06 Februari 2019 sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban berinisial GA (22) tengah nongkrong bersama rekannya OR (23) di Kp. Pekopen, RT 02/03, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan. Kemudian kawanan begal datang dan membacok korban dengan senjata tajam lalu merampas ponsel korban.

“Mereka berjumlah 4 orang dan datang dengan menggunakan sepeda motor,” kata Kepala Unit Reserse Polsek Tambun, Iptu Hotma M Napitulu, Jum’at (08/02) pagi.

Saat itu dua pelaku menyerang OR dengan senjata tajam jenis pedang namun OR berhasil menghindar lalu melarikan diri, sedangkan pelaku lainnya mengeroyok korban dengan menggunakan pisau hingga korban mengalami luka-luka lalu mengambil ponsel korban dan pergi meninggalkan lokasi.

“Korban dilarikan ke RS Hermina Grand Wisata karena mengalami luka bacok di kaki kanan dan kiri, luka bacok di bagian kepala, luka di bagian paha kiri dan luka memar pada mata sebelah kanan,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reserse Kriminal Polsek Tambun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku yang diketahui berinisial SW (30), DK (29), MRS (20) dan AG (17). “Dalam waktu kurang lebih 1×24 jam, para tersangka berhasil kita amankan,” kata dia.

Selanjutnya para pelaku dibawa ke Polsek Tambun guna proses penyidikan lebih lanjut. “Kawanan ini diketahui merupakan komplotan pencuri kenderaan bermotor. Dari tangan mereka petugas menyita kunci letter T dan pedang juga didapat dikontrakannya,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Warga saat melakukan pencarian korban tenggelam di danau tempat penyerapan air yang terletak di RT 01/02 Desa Lambang Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Jum'at (15/02) sore.

Berenang di Danau Buatan, Pengamen Tewas Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pengamen berinisial JO (16) tewas tenggelam di danau tempat penyerapan …

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Eka Supria Atmaja, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial saat melihat langsung kondisi Dhio Andrian dan berdialog dengan orang tuanya, Minggu (10/02) pagi.

Plt Bupati Bekasi Kunjungi Bocah Penderita Tumor Lidah di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dengan menggunakan kendaraan bermotor, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Eka Supria Atmaja, …

error: