Diduga Sakit, Suhendi ditemukan Meninggal di Pasar Induk Cibitung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT- Sekitar pukul 11.30 siang telah ditemukan seorang mayat laki-laki, di Ruko no 19 depan pasar induk cibitung Kampung Cibuntu RT 01/01, Kecamatan Cibitung, Senin (18/07)

Korban atas nama Suhendi (53) warga Kp. Karangmulya Karangsatria, Tambun selatan. Awal mulya saksi mata Nasri (36) salah satu Pedagang dipasar induk cibitung, mengatakan pada saat dirinya hendak mencari tempat untuk istirahat tiba-tiba melihat korban terbaring posisi terlentang beralasan teriplek terbujur kaku.

Bacaan Lainnya

“Pas saya mau istrirahat, saya lihat korban sudah tergeletak dengan posisi sudah terbaring beralasan teriplek, pertamanya saya gk tau korban sudah meninggal atau tidak pas saya lihatin terus kondisi badan korban terlihat kaku,” ujar saksi mata saat di wawancarai.

Lanjut dia, setelah mengetahui kondisi korban sudah tidak bernyawa dirinya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian atau Kapospol atas temuan mayat tersebut. “Saya langsung berlari dan melaporkan ke kapospol pasar induk cibitung, dan langsung mengecek ke TKP bersama-sama,” kata dia.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar mengatakan ciri korban saat ditemukan sudah meinggal berpakaian jaket warna coklat, celana jeans warna biru, mengenakan sarung kotak-kotak warna biru putih, dan kaos kaki warna hitam kotak-kotak putih hitam,

“Setelah mendapatkan laporan dari Kaposlpol kita langsung mengecek ke TKP dan langsung meminta keterangan dari saksi mata yang melihat penemuan mayat tersbut,” ungkapnya.

“Setelah mendapatkan keterangan dari saksi, kita langsung lakukan pemeriksaan terhadap korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dibadan korban, diduga karban meninggal karna sakit,” tutupnya.

Mayat korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan guna penyidikan dan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat langsung menghubungi keluarga yang bersangkutan. (Nay)

Pos terkait