Chibas CRL FC Juara Turnamen Emek Jago Cup 2019

Camat Cikarang Selatan, Sofyan Hadi saat memberikan trophy kepada perwakilan tim Chibas CRL FC yang menjadi kampiun pada Turnamen Emek Jago Cup 2019, Sabtu (26/10).
Camat Cikarang Selatan, Sofyan Hadi saat memberikan trophy kepada perwakilan tim Chibas CRL FC yang menjadi kampiun pada Turnamen Emek Jago Cup 2019, Sabtu (26/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Tim Sepak Bola Chibas CRL FC bermain gemilang pada pertandingan final melawan JM Jatimulya Sempu Pasir Gombong di Turnamen  Emek Jago Cup 2019.

Bermain di lapangan sepak bola Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu (27/10) sore,  Chibas CRL FC berhasil menyabet gelar juara usai menaklukan  lawannya dengan skor 1-0 berkat gol yang dibuat Pasawa di menit ke 70.

Bacaan Lainnya

Manager Chibas CRL FC, Aa Nurjaman mengaku bangga lantaran tim sepakbolanya berhasil menjuarai turnamen ini. Terlebih salah satu pemainnya mampu tampil sebagai top score dan pemain terbaik.

“Dengan kemenangan ini kami merasa puas dan akan terus membina pemain untuk mengikuti turnamen lain. Dan saya juga berterima kasih atas dukungan semua pihak terutama sponsor Athala Tour & Travel yang banyak mendukung tim sepak bola kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Emek Jago Cup 2019, Alek Martin mengatakan, turnamen ini  diadakan kali kedua dengan memperebutkan piala dan uang pembinaan dengan total Rp. 35 juta.

“Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim sepak bola yang berada di wilayah kabuapten Bekasi dan Karawang,” tuturnya.

Meurutnya, turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan mencari bibit pemain sepakbola handal di Kabupaten Bekasi, sekaligus menjalin silaturahmi antar desa. “Turnamen ini juga banyak pemain asing dari liga dua yang ikut meramaikan pertandingan ini,” katanya. (MAM)

 

Pos terkait