sobat obon
sobat obon

Cerita Sang Sutradara dibalik Film Independen: Gerakan Politik Rakyat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Film Independen: Gerakan Politik Rakyat akan dirilis di bulan Januari 2017 mendatang kini telah membuat penasaran anak-anak remaja bahkan orang dewasa untuk ditonton.

BACA : Trailer Film Independen : Gerakan Politik Rakyat Sudah Beredar!

Dari trailer yang tersebar di berbagai sosial media, film tersebut bercerita tentang perjuangan relawan Obon – Bambang (Obama) dari mulai mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lain sebagainya. Andi Superi & Deny Ahmad Furqon selaku sutradara, rela menceritakan kisah dibalik penggarapan film tersebut.

“Ide awal film ini muncul ketika saya dan Deny diskusi soal gerakan relawan Bang Obon. Saat itu masih Bakal Calon. Masih proses ngumpulin KTP,” kata Andi Superi, Selasa (27/12) malam.

Ia menjelaskan saat itu, sebenarnya ia tengah merencanakan penelitian tentang gerakan relawan Obon yang dinilai bekerja luar biasa. Bukan cuma soal independennya, melainkan juga tentang cara relawan independen ini bekerja.

BACA : Relawan Obama Segera Luncurkan Film Dokumenter!

“Saya melihat ini semacam antitesis dari citra gerakan politik sekarang yang cenderung elitis. Ini semacam sesuatu yang menyeruak dari bawah. Ini gerakan rakyat,” tutuurnya.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …