Boncengan Tiga Tanpa Helm, Pelajar SMP Tabrak Mobil Box di Tambun Utara

Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP di di Jl Villa Bekasi Indah 1 RT 05/01 Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Selasa (04/02) siang
Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP di di Jl Villa Bekasi Indah 1 RT 05/01 Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Selasa (04/02) siang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Villa Bekasi Indah 1 RT 05/01 Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Selasa (04/02) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat  bernomor polisi B 3455 FYD yang ditunggangi tiga orang pelajar salah satu SMP Negeri di Tambun Selatan, yakni Olif, Raihan dan Randi dengan satu unit mobil box bernomor polisi B 9598 KCA yang dikendarai Suwarno.

Bacaan Lainnya

BACA: Bupati Bekasi Imbau Siswa Gunakan Angkutan Umum Ketimbang Bawa Motor

“Berdasarkan keterangan sementara yang kami terima, peristiwa ini bermula ketika sebuah mobil box yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Jejalen Jaya menuju Pasar Mini Mangun Jaya,” kata Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditunggani ketiga orang pelajar SMP tanpa dilengkapi helm itu menghindari kendaraan yang berada tepat didepannya dan terlalu melebar ke kanan sehingga menabrak mobil box yang datang dari arah berlawanan.

BACA: Incar Para Pelajar, Spesialis Penipu Sepeda Motor Diamankan Saat Beraksi di Cikarang Selatan

“Akibat kecelakaan ini ketiga orang pelajar yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka-luka,” tuturnya.

Korban atas nama  Raihan dan Randi dibawa ke RS Kartika Husada sementara korban lainnya yang bernama Olif dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.  “Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi,” tutup Anwar. (BC)

Pos terkait