Berpakaian Seperti Ninja Hatori, 3 Laptop dan 2 Proyektor SDN Kalijaya 01 Raib Digondol Maling

SDN Kalijaya 01 disatroni kawanan pencuri pada Kamis 19 Oktober 2023 lalu. Tiga unit laptop dan dua proyektor raip digondol pelaku.
SDN Kalijaya 01 disatroni kawanan pencuri pada Kamis 19 Oktober 2023 lalu. Tiga unit laptop dan dua proyektor raip digondol pelaku.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalijaya 01, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat disatroni kawanan pencuri pada Kamis 19 Oktober 2023 sekira pukul 03.14 WIB. Tiga unit laptop dan dua proyektor raib digondol pelaku.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV pelaku terlihat menggunakan penutup muka seperti Ninja Hatori. Pelaku mondar mandir di ruang guru kemudian menggasak sejumlah aset milik sekolah.

Bacaan Lainnya

BACA: Cetak dan Edarkan Uang Palsu, Dua Pria Diringkus di Cikarang Barat

Samsudin, penjaga sekolah menyatakan peristiwa pencurian itu baru diketahui saat dirinya masuk hendak membersihkan ruangan di pagi hari. Saat itu kondisi ruang guru dalam kondisi berantakan.

“Pagi-pagi pas mau bersihkan ruangan udah berantakan. Selesai dicek yang hilang itu laptop 3 dan proyektor,” kata Samsudin.

Pelaku diperkirakan masuk melalui jendela belakang sekolah dengan cara dirusak. Akibat pencurian ini pihak sekolah menderita kerugian hingga kurang lebih Rp20 juta, sementara aktifitas belajar mengajar menjadi terganggu.

“Ya jadinya itu proses belajar jadi terganggu,” kata dia.

Petugas kepolisian telah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Saat ini, kasus pencurian di SDN Kalijaya 01 tersebut dalam penyelidikan petugas Kepolisan Sektor Cikarang Barat. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait