Berkeliaran di Lingkungan Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Ular Kobra 1,5 Meter Diamankan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Berkeliaran dilingkungan sekitar gedung DPRD Kabupaten Bekasi, seekor ular kobra dengan panjang kurang lebih 1,5 meter akhirnya ditangkap dan diamankan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (17/05) petang.

Salah seorang petugas Pamdal Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi, Adim mengatakan ular berbisa itu terpergok saat dirinya melintas di halaman parkir depan gedung dewan sekitar pukul 17.48 WIB.

“Di parkiran depan ularnya. Pas lagi lewat terus muncul gitu,” kata Adim.

Kata Adim, penemuan ular kobra ini merupakan yang ketujuh dalam satu bulan terakhir. Menurutnya hal itu wajar karena dulunya lingkungan tempat kerjanya ini merupakan sawah dan rawa.

“Sebulan terakhir ini mah ada kali tujuh. Ada indukan maupun anakan yang kita tangkap,” tuturnya.

Saat ini ular tersebut telah dievakuasi agar tidak membahayakan.warga di lingkungan sekitar gedung DPRD kabupaten Bekasi baik pamdal, office boy, petugas kebersihan, staff hingga anggota dewan.

“Alhamdulillah sampai saat ini nggak ada yang diserang. Insya allah aman,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar.

Komisi II DPRD Minta Pemkab Beri Perhatian Kepada Petani Terdampak Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui …

KUA PPAS 2021 Tak Kunjung Dibahas, Ini Penjelasan DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Bekasi …