BBWM: Tak Ada Pesta Miras saat Media Gathering

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – PT Bina Bangun Wibawamukti (BBWM) membantah kabar adanya pesta minuman keras (miras) saat media gathering di Villa Kusuma, Puncak Bogor pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin.

Wahida Inayati, Manager Divisi Komunikasi Perusahaan PT BBWM mengatakan acara media gathering tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara pihak mangement dengan rekan media.

Bacaan Lainnya

BACA: Terancam “Bangkrut” BBWM Ajukan Pengembangan 8 Bidang Usaha Baru

Acara ini dimulai dari pukul 15.00 hingga 17.30 WIB. Usai acara, Direktur Utama, PT Bina Bangun Wibawa Mukti Prananto Sukodjatmoko serta beberapa staf dan karyawan meninggalkan lokasi tersebut.

“Iya, betul. BBWM menyelanggarakan acara media gathering pada Senin kemarin. Tapi acara tersebut selesai pada pukul 17.30. Selesai acara, Pak Dirut meninggalkan lokasi, disusul saya dan beberapa staf BBWM yang lain,” kata Wahida Inayati.

Ditambahkan Wahida, pihaknya tidak tahu menahu perihal adanya kegiatan di luar acara resmi tersebut. “Karena acara sudah selesai, kami pulang. Adapun kegiatan di luar acara yang telah disusun, saya tidak tahu,” paparnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan media gathering oleh PT Bina Bangun Wibawamukti merupakan salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membangun sinergi postif antara management dengan rekan media, khususnya di Kabupaten Bekasi. Adapun kejadian ini menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi BBWM kedepannya

“PT Bina Bangun Wibawamukti selaku BUMD Kabupaten Bekasi selalu menjunjung tinggi moral dan etika seluruh karyawannya dan memastikan akan terus menjalankan proses bisnis berdasarkan prinsip good corporate governance,” tegasnya. (dim).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait