Bawa Sabu, Pria Asal Karawang ditangkap di Tambelang

sabu polsek tambelang
sabu polsek tambelang

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Unit Buser Polsek Tambelang mengamankan seorang pria berinisial S (35) warga Kabupaten Karawang. Ia diringkus karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan bahwa S diringkus di Kp. Balong Sambi, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang.

Bacaan Lainnya

“Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket plastik kecil bening diduga berisi narkoba jenis saabu,” kata Kompol Kunto Bagus, Senin (20/03) malam.

Ia menjelaskan penangkapan terhadap S berawal dari informasi dan aduan masyarakat bahwa di sekitar TKP bahwa di lokasi tersebut sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba.

“Kemudian petugas melakukan penyamaran dan penyelidikan di lokasi tersebut dan secara tidak sengaja ada seorang pria yang memasuki sebuah minimarket dengan gelagat yang mencurigakan, sehingga petugas langsung mendekati dan melakukan pemeriksaan terhadapnya,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, diketahui jika tersangka memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam saku celana sebelah kanan.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Tambelang guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata dia. (BC)

Pos terkait