maling motor di galian
maling motor di galian

Kepergok Warga, Maling Motor di Kp. Galian Babak Belur

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Seorang pencuri sepeda motor babak belur di hajar warga, Rabu (14/12) dinihari sekitar pukul 01..30 WIB.  Dia kepergok saat beraksi mencuri sepeda motor milik Gunawan, warga Kp. Galian RT 003/002, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan para saksi, peristiwa bermula ketika Gunawan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan di depan rumahnya.

“Saat itu tersangka mengambil dan membawa kabur motor milik Gunawan yang terparkir di pinggir jalan di TKP. Tetapi aksinya diketahui oleh korban sehingga diteriaki maling. Warga yang mendengarnya kemudian melakukan pengejaran,” kata AKP. Kunto Bagus.

Setelah berhasil menangkapnya, warga yang kesal ulah tersangka langsung menghakiminya. Beruntung, aksi massa itu tak berjalan lama karena setelah mendapatkan informasi dari salah warga Unit Reskrim Polsek Tambelang langsung mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka.

“Tersangka melakukan aksinya seorang diri. Namun hingga saat ini identitasnya belum diketahui dan masih menjalani pengobatan sementara di RS. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni sepeda motor milik korban, 1 buah kunci leter T dan 1 buah Hp milik tersangka,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Distro, Dua DPO

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jajaran anggota Polsek Tambelang menerima laporan adanya kasus pencurian yang terjadi …

sabu polsek tambelang

Bawa Sabu, Pria Asal Karawang ditangkap di Tambelang

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Unit Buser Polsek Tambelang mengamankan seorang pria berinisial S (35) warga Kabupaten …