bawa-ganja-polsek-cikarang

Bawa Ganja 9,30 Gram, Pengamen diciduk Anggota Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reskrim Polsek Cikarang mengamankan seorang pengamen dengan inisial AW, warga RT 01/02 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara karena kedapatan membawa ganja.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman mengatakan bahwa AW diamankan saat melintas di putaran jembatan layang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara. “Dari tangan tersangka polisi mengamankan 3 empel kertas teka-teki silang (TTS) yang berisi daun ganja yang disimpan dalam bungkus rokok dengan berat 9,30 gram,” kata dia, Senin (10/10).

Dijelaskan olehnya, penangkapan terhadap tersangka itu berawal dari observasi yang dilakukan anggota Reskrim Polsek Cikarang. “Dari informasi yang didapatkan anggota kita, ternyata ada transaksi jual beli narkoba yang dilakukan oleh tersangka. Selanjutnya, dilakukan penangkapan dan penggledahanan terhadap tersangka saat akan melintas di TKP,” kata dia.

Saat digledah, sambungnya, di kantong jaketnya terdapat bungkus rokok yang di dalamnya berisi daun ganja seberat 9.30 gram. “Menurut keterangan tersangka, barang haram tersebut dibeli dari tersangka lainnya, AP (DPO) dengan harga Rp. 200.000,” ucapnya.

Guna pengusutan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan pihak kepolisian. “Kasus ini masih dalam pengembangan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Polisi Tangkap Dua Pengedar dan Amankan 47,6 Gram Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua orang pengedar ganja yang selama ini menjadi target operasi (TO) …

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …