persib-bandung-wibawa-mukti
persib-bandung-wibawa-mukti

Hadapi Bhayangkara FC, Persib Kembali Gunakan Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung dipastikan akan kembali menjadikan Stadion Wibawa Mukti sebagai home base pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 saat menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu, 12 Oktober 2016 mendatang.

General Koordinartor Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram menjelaskan bahwa pertandingan tersebut akan digelar pada sore hari sekitar pukul 15.30 WIB.

Dia pun berharap Bobotoh akan membanjiri stadion untuk memberikan dukungan penuh terhadap Persib. Sebab, kata dia, dukungan para suporter sangat berharga bagi para pemain Persib saat berlaga di lapangan.

“Untuk teknis pemesanan tiket sama dengan pertandingan sebelumnya dengan menghubungi korwil Bobotoh masing-masing. Hanya saja pada pertandingan besok harga tiket untuk tribun barat atas sama dengan utara, selatan dan timur atas,” kata dia saat dihubungi melalui telfon selulernya, Senin (10/10).

Adapun daftar harga tiket pertandingan PERSIB pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 01 Oktober 2016 lalu adalah sbb:

VIP Barat Utama : Rp. 100.000
Barat Atas : Rp. 75.000
Timur Bawah : Rp. 50.000
Timur Atas, Utara dan Selatan: Rp. 40.000.‎

Baca Juga

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …