Bantu Putus Mata Rantai COVID-19, Bupati Bekasi Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Dishub

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memberikan apresiasi kinerja atas upaya yang telah dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dalam kesempatan tersebut, dirinya memimpin langsung Apel Gabungan yang dilaksanakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Eka menyampaikan, upaya yang telah dilakukan membuat grafik kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi tetap stagnan dan tidak terjadi lonjakan kasus yang cukup besar.

“Saya mengapresiasi kinerja Bapak-bapak sekalian, dari Dishub dan Satpol PP yang telah melaksanakan dengan baik. Apalagi saya melihat di lapangan pada bulan Ramadhan, saya sangat terharu. Banyak orang yang memang pada bulan Ramadhan buka bersama keluarga. Tapi Bapak-bapak sekalian, para anggota Satpol PP dan Dishub di lapangan, bukanya juga dengan nasi kotak. Di lapangan, dipinggir jalan, tapi semangatnya luar biasa,” ungkapnya, Jum’at (29/05).

Terkait PSBB yang telah diterapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Bupati mengaku masih banyak menemukan kendala dalam pelaksanaannya. Namun, Ia mengatakan, dengan kekompakan dan kerja keras yang dilakukan oleh segenap jajarannya diharapkan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Apalagi kita masih PSBB, tanpa didukung Satpol PP dan Dishub di lapangan, mungkin kita banyak menemukan kendala. Alhamdulillah, dengan kekompakan kita, dengan kerja keras Bapak-bapak sekalian yang bertugas di lapangan ini membantu sekali,” tutupnya. (***)

Baca Juga

Sejumlah pengendara saat menghindari ‘berakan’ molen pengangkut beton cor tersebut mengering dan membentuk gundukan di tengah badan jalan tepat di depan Pos Dishub Kabupaten Bekasi.

Truk Molen ‘Berak’ di Depan Pos Dishub, Warga Minta Diberi Efek Jera

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pos Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi di Jl. Inspeksi Kalimalang, Desa …

Penertiban bangunan liar dan pedagang kaki lima yang memanfaatkan badan jalan di ruas Jl. Inspeksi Kalimalang, Selasa (28/05).

Pemkab Bekasi Mulai ‘Berbenah’ Jalan Inspeksi Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Menyikapi adanya rencana rekayasa lalu lintas berupa contraflow ataupun sistem one …