Bangun Kebersamaan, Pemkab Bekasi Selenggarakan Halal Bihalal

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri Halal Bihalal tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Tambelang, Kamis (13/06).
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri Halal Bihalal tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Tambelang, Kamis (13/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Usai dilantik menjadi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menjalakan agenda pertamanya dengan menghadiri Halal Bihalal tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Tambelang, Kamis (13/06).

Demi terciptanya suasana saling memaafkan terutama dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Eka berharap kegiatan Halal Bihalal ini menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama umat khususnya Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Di hari yang fitri ini saya pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, sekaligus ingin menyampaikan bahwa tanggal 12 kemarin saya telah dilantik menjadi Bupati Bekasi,” ucapnya.

Kepada audiens yang hadir Eka memohon doa dan dukungan agar bisa melanjutkan pembangunan demi meningkatnya kesejahteraan yang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Mudah mudahan saya bisa bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, hal yang sudah baik tentu saja akan saya lanjutkan dan hal yang masih kurang tentu saja akan saya benahi. Tentu saja hal ini juga harus ada kerjasama untuk semuanya baik dari Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, dan Warga Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Eka juga menghimbau kepada masyarakat jika terjadi perselisihan dan perbedaan pendapat hendaklah di musyawarahkan untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah mudahan saya selalu di berikan kesehatan, saya ingin selalu bersama masyakarat Kabupaten Bekasi. Mari bapak dan ibu sekalian, kita bersama wujudkan bekasi baru, bekasi bersih. Harapan saya mari kita sama sama membangun Kabupaten Bekasi yang tercinta ini,” tutup Eka. (BC)

Pos terkait