Afgan Tewas Terlindas Mobil Box di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Afgan Cahya (10) meninggal dunia usai terlindas mobil box di Jl. Raya Vihara, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (15/07) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan peristiwa naas itu bermula ketika warga Kp. Pasar, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan itu melompat kemudian bergelantungan di sisi kanan mobil box bernomor polisi B 9296 UHC yang dikendarai oleh Habudin (29).

“Saat itu, kondisi mobil box melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan lumayan tinggi,” ucapnya, Minggu (16/07).

Saat bergelantungan, tiba-tiba Afgan terjatuh lalu terlindas ban belakang bagian kanan mobil box tersebut. Alhasil, Afgan langsung meninggal dunia di lokasi dan mengalami luka di bagian kepala.

“Akibat kejadian tersebut, Afgan mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Laka Polres Metro Bekasi,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …