Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja

Wabup Ingin Kabupaten Bekasi Punya Panti Rehabilitasi Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Wakil Bupati sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bekasi, Eka Supriatmaja berkeinginan untuk memiliki Panti Rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bekasi.

“Ya, kita pengennya sih seperti itu, ada panti rehabilitasi yang bisa menampung semua penderita narkoba sampai sembuh di Kabupaten Bekasi,”  kata Eka Supriatmaja.

Ia mengatakan perihal angarannnya akan dilihat sesuai dengan kebutuhan. “Dan saya rasa DPRD juga bakal menyetujui kalau memang anggaran (yang digunakan oleh BNK nanti) bisa dimengerti dan dipahami,” ucapnya.

Adapun program yang akan dilakukan oleh BNK dalam waktu dekat adalah sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba ke sekolah-sekolah.

“Secara garis besar kita akan melanjutkan program BNK sebelumnya, yaitu kita akan sosialisasi di sekolah-sekolah tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba. Mudah-mudahan bulan ini kegiatan tersebut sudah bisa berjalan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (23/02/2020).

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Waspadai Dampak Fenomena La Nina

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau warga untuk mewaspadai …

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi,Ani Rukmini.

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Minta Bupati Isi Kekosongan Jabatan Agar Kinerja OPD Maksimal

BERITACKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi meminta agar Bupati Bekasi segera mengisi …