kapolres Metro Bekasi kombes Asep
kapolres Metro Bekasi kombes Asep

3 Hal Yang diantisipasi Polres Metro Bekasi dalam Aksi May Day 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi bersiaga mengamankan aksi May Day dalam rangka peringatan Hari Buruh Se-Dunia Tahun 2017 pada Senin (01/05) pagi. Pengamanan dilakukan di 19 titik keberangkatan buruh dan sejumlah pabrik yang masih menyalakan mesinnya dengan menerjunkan Tim Anti Sweaping.

“Dan untuk hari ini kepolisian juga menyiagakan rekan-rekan Brimob untuk melakukan Pengamanan di Kawasan Jurong dalam rangka Panggung Terbuka Buruh,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra.

Sementara untuk para petugas yang stand by di Mapolres Metro Bekasi, lanjutnya, diminta untuk senantiasa bersiaga jikalau sewaktu-waktu dibutuhkan ketika terjadi masalah.

Dikatakan Asep Adi Saputra, ada tiga hal yang harus diantisipasi oleh pihak kepolisian dalam aksi May Day tahun 2017 ini. Pertama mengantisipasi adanya rombongan dari Kabupaten Karawang yang berangkat menuju ke Jakarta. Kedua pelaksanaan pengamanan kegiatan Panggung Terbuka Buruh di Kawasan Jurong dan ketiga mengantisipasi kemungkinan adanya buruh yang berngkat menuju Gedung Sate Bandung.

“Bapak Irwasda telah memberikan atensi semalam. Tentunya ini menjadi tantangan bagi kita dalam pengamanannya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …